Now showing items 3-8 of 8

    • Efek Moderasi Konflik dari Domain Pekerjaan dan Keluarga pada Work Family Conflict Outcomes 

      Waskito, Jati (lppm ums, 2012-12)
      Penelitian ini menyelidiki tentang kepuasan kerja dan komitmen organisasional sebagai outcome dari dua tipe konflik (pekerjaan-keluarga dan keluarga-pekerjaan) dan menguji efek moderasi konfik dari satu variabel penganggu ...
    • Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penggunaan Software Bajakan di Kalangan Mahasiswa 

      Mardalis, Ahmad; Putra S., Dharma (A r ms t r o n g, G e ry d a n K o t l e r P h i li p . 2 0 0 1 , Prinsip-Prinsip Pemasaran, Jilid 1, Edisi VIII. Jakarta : Erlangga. Arikunto, Suharsimi. 2002. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Rineka Cipta. Indriantoro, Nur dan Bambang Supomo, 1999, M e t od o l o g i P e n e l it i a n B is n i s un t u k Manajemen dan Akuntansi, Edisi I, BPFE UII, Yogyakarta. Kartini, Kartono,1994, Psikologi Manajemen Umum Untuk Manajemen, Perusahaan dan Industri, PT. Rajawali Persada, Jakarta. Kotler, Philip. (2004), Manajemen Pemasaran, Jilid 1, Jakarta, PT. Indeks. _ _ _ _ _ __ , 2 00 0 , Manajemen Pemasaran , Edisi B a h a s a I n do n e s i a , P T . P re n h a l in d o , Jakarta. Lynch, S. (2002), ‘Commercial Counterfeiting,’ Paper prepared for Trade Inspections Conference, October 23, pp. 1-23. Rukminto. Isbandi. 1994. Psikologi, Pekerjaan Sosial, dan Ilmu Kesejahteraan: Dasar-dasar Pemikiran. Jakarta: Raja Grafindo Persada. Sardiman, 2001, Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar, Rajawali Press, Jakarta Stanton, J., William, 1986, Prinsip Pemasaran, Edisi 2, Jilid 2, Erlangga, Jakarta Swatsha Ba su dan Handoko, T Hani, 200 0, Manajemen Pemasaran Analisis Perilaku K o ns u m en , C e t a ka n K e d u a , L ib e r t y , Yogyakarta. Sugiyono, 2001. Metodologi Penelitian Bisnis . Bandung: CV Alfabeta. Umar, H., 2002, Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen, PT Gramedia Pustaka Utama, Jakarta. Walgito, Bimo. 1994. Psikologi Sosial. Yogyakarta: Ya ya sa n Pe nerb it F a ku lta s Psi kolo gi UGM., 2012-12)
      Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor apa sajakah yang menyebabkan penggunaan software bajakan dikalangan mahasiswa.Untuk mengetahui hubungan penggunaan software bajakan di kalangan mahasiswa ...
    • Manajemen Risiko Bisnis UMKM di Kota Surakarta 

      Wajdi, M. Farid; Setyawan, Anton Agus; Syamsudin; Isa, Muzakar (lppm ums, 2012-12)
      Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis risiko bisnis yang muncul pada saat bencana yang diawali dengan pemahaman para pelaku UMKM terhadap risiko bisnis akibat bencana di Kota Surakarta. Selanjutnya dianalisis ...
    • Pengaruh Kualitas Layanan Toko Terhubung terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan 

      Hardiansyah, Muhammad Febri; Nugroho, Sahid Susilo (lppm ums, 2012-12)
      Penelitian ini menganalisis mengenai hubungan antara pembelian karakterisitik di dalam lingkungan, kepuasan dan kesetiaan mengacu terhadap model penelitian dari Kim dkk. Hubungan karakteristik tersebut diterapkan dalam ...
    • Peran Supply Chain Management dalam Sistem Produksi dan Operasi Perusahaan 

      Widyarto, Agus (lppm ums, 2012-12)
      Supply Chain Management adalah seperangkat pendekatan untuk mengefisienkan integrasi supplier, manufaktur, gudang dan penyimpanan, sehingga barang diproduksi dan didistribusikan dalam jumlah yang tepat, lokasi yang tepat, ...
    • Perkembangan Usaha Industri Kerajinan Gerabah, Faktor yang Mempengaruhi, dan Strategi Pemberdayaanya pada Masyarakat di Desa Melikan Kecamatan Wedi Kabupaten Klaten 

      Hastuti, Indra (lppm ums, 2012-12)
      Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan usaha industri kerajinan gerabah, faktor-faktor yang mempengaruhi perkembangan usaha industri kerajinan gerabah dan untuk merumuskan pemberdayaan yang tepat pada ...