• Login
    View Item 
    •   Home
    • Terbitan Berkala Ilmiah (Journal)
    • Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis
    • Volume 12 No. 2, Desember 2008
    • View Item
    •   Home
    • Terbitan Berkala Ilmiah (Journal)
    • Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis
    • Volume 12 No. 2, Desember 2008
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    BUDAYA DAN PEMASARAN DALAM TINJAUAN PENGARUH BUDAYA TERHADAP PERILAKU KONSUMEN

    Thumbnail
    View/Open
    07-Kussudyarsana.pdf (994.8Kb)
    Date
    2008-12
    Author
    Kussudyarsana
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tulisan ini menjelaskan peran budaya dalam manajemen pemasaran, khususnya di bidang perilaku konsumen. Beberapa aspek budaya diselidiki dan dianalisis dengan kombinasi latar belakang teoritis dalam konteks nyata. Makalah ini juga mengeksplorasi tingkat budaya, keberadaan nilai-nilai budaya, dan mendiskusikan dampaknya terhadap perilaku konsumen. Di akhir tulisan penulis menjelaskan ritual dan implikasinya bagi strategi pemasaran.
    URI
    http://hdl.handle.net/11617/1344
    Collections
    • Volume 12 No. 2, Desember 2008

    Related items

    Showing items related by title, author, creator and subject.

    • Strategi Penerjemahan Istilah-Istilah Budaya Politik dalam Buku Teks Civic Culture dan Terjemahannya Budaya Politik 

      Arifin, Zainal; Saifudin, Fakhrur (Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2014)
      Translation is a process of transferring a message or meaning of source language to another one. Translation is a replacement of message or meaning of source language with another language in terms of lexicon, grammatical ...
    • ADAPTASI LINGUISTIK BAHASA LUAR TERHADAP TRADISI LISAN (MANTRA) MASYARAKAT BAJO: SEBUAH TRANSFORMASI BUDAYA TERTUTUP KE BUDAYA TERBUKA 

      Syarifuddin (2009-06)
      Mantra majik nelayan Bajo di Sumbawa berkaitan dengan budaya-budaya lain. Adaptasi linguistiklah yang menekankan penyatuan dan perbedaan sekalipun dalam bentuk kata. Oleh karenanya, hal ini menunjukkan budaya Bajo berubah. ...
    • Model Pengelolaan Kawasan Cagar Budaya Berbasis Kearifan Lokal Untuk Memacu Daya Tarik Wisata Budaya - Sejarah: Kasus di Kawasan Kota Lama Semarang, Jawa Tengah 

      Adi, Suyatmin Waskito; Nasir, Moechammad; Saputro, Edy Purwo (Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2014)
      Kawasan Kota Lama Semarang memiliki potensi yang sangat besar untuk bisa dikembangkan sebagai daerah tujuan wisata berbasis sejarah budaya. Hal ini didukung oleh karakteristik dan keunikan kondisi fisik bangunan dan ...

    DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    Publikasi IlmiahCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV