Search
Now showing items 1-7 of 7
Kontribusi Fasilitas dan Perhatian Orang Tua terhadap Motivasi dan Dampaknya pada Hasil Belajar Matematika
(Prosiding SEMPOA (Seminar Nasional, Pameran Alat Peraga, dan Olimpiade Matematika) 4 2018, 2018-05)
Penelitian ini bertujuan untuk, (1) menguji kontribusi fasilitas,
dan perhatian orang tua terhadap hasil belajar matematika secara tidak
langsung melalu motivasi (2) menguji kontribusi fasilitas, dan perhatian
orang tua ...
Kontribusi Kreativitas dan Keaktifan Berorganisasi terhadap Kemampuan Berpikir Kritis serta Dampaknya pada Hasil Belajar Matematika Siswa SMK
(Prosiding SEMPOA (Seminar Nasional, Pameran Alat Peraga, dan Olimpiade Matematika) 4 2018, 2018-05)
Penelitian ini bertujuan untuk (1) menguji kontribusi kreativitas dan keaktifan berorganisasi terhadap hasil belajar matematika secara tidak langsung melalui kemampuan berpikir kritis, (2) menguji kontribusi kreativitas ...
Komparasi Hasil Belajar Matematika Ditinjau dari Tingkat Berpikir Kritis dan Kedisiplinan Belajar Siswa SMK
(Prosiding SEMPOA (Seminar Nasional, Pameran Alat Peraga, dan Olimpiade Matematika) 4 2018, 2018-05)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan menguji (1) perbedaan pengaruh tingkat berpikir kritis terhadap hasil belajar matematika siswa, (2) perbedaan pengaruh kedisiplinan belajar terhadap hasil belajar ...
Kontribusi Motivasi, Kedisiplinan, dan Fasilitas Belajar terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa
(Prosiding SEMPOA (Seminar Nasional, Pameran Alat Peraga, dan Olimpiade Matematika) 4 2018, 2018-05)
Tujuan penelitian, (1) menguji kontribusi motivasi, kedisiplinan, dan fasilitas belajar terhadap hasil belajar matematika, (2) menguji kontribusi motivasi belajar terhadap hasil belajar matematika, (3) menguji kontribusi ...
Sikap Disiplin Fasilitas Belajar dan Lingkungan Belajar terhadap Motivasi Berprestasi dan Dampaknya pada Hasil Belajar Matematika Siswa SMP
(Prosiding SEMPOA (Seminar Nasional, Pameran Alat Peraga, dan Olimpiade Matematika) 4 2018, 2018-05)
Tujuan penelitian, (1) menguji kontribusi sikap disiplin, fasilitas belajar, dan lingkungan belajar terhadap hasil belajar matematika secara tidak langsung melalui motivasi berprestasi siswa, (2) menguji kontribusi sikap ...
Kontribusi Keaktifan Siswa, Fasilitas Belajar, dan Pergaulan di Sekolah terhadap Motivasi Belajar Dampaknya pada Hasil Belajar Matematika Siswa SMP
(Prosiding SEMPOA (Seminar Nasional, Pameran Alat Peraga, dan Olimpiade Matematika) 4 2018, 2018-05)
Tujuan penelitian, menguji kontribusi keaktifan siswa, fasilitas belajar, dan pergaulan disekolah terhadap hasil belajar matematika secara tidak langsung melalui motivasi belajar. Jenis penelitian ini berdasarkan pendekatan ...
Kontribusi Kepribadian, Fasilitas, dan Monitoring Orang Tua terhadap Kedisiplinan dan Hasil Belajar Siswa SMK
(Prosiding SEMPOA (Seminar Nasional, Pameran Alat Peraga, dan Olimpiade Matematika) 4 2018, 2018-05)
Tujuan penelitian, (1) menguji kontribusi kepribadian, fasilitas belajar, dan monitoring orang tua terhadap hasil belajar matematika secara tidak langsung melalui kedisiplinan, (2) menguji kontribusi kepribadian, fasilitas ...